#ayokesiak = Saksikan Kemeriahan TDSi Siak 2109

Menunggu Hari, 13 Tim Balap Sepeda Dunia Berlaga di TDSi Siak 2019 

Di Baca : 1752 Kali
Tidak lama lagi, Sebanyak 13 Tim Pembalap Sepeda Dunia akan menjajal event Tour de Siak 2019. #ayokesiak.

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni mengatakan. Pemerintah Kabupaten Siak untuk pelaksanaan TDSi Siak 2019 yang menunggu hari persiapan sudah mencapai 90 persen, Minggu 15 September 2019.

Event kejuaraan sepeda internasional kali akan diikuti 13 Tim dari beberapa Negara. Setiap Tim memiliki lima pembalap. Artinya, 65 pembalap akan siap memacu adrenalin di landasan pacu setiap etape yang telah di tentukan penyelenggara TDSi Siak 2019.

Garis Finis Tour de Siak 2019 ( TDSi Siak 2019 ) di Jalan Raja Kecik, Kota Kabupaten Siak. 

Saat Kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni melakukan koordinasi kepada PB ISSI juga menyebutkan, dari 13 Tim yang akan mengikuti kejuaraan TDSi Siak 2019 dinyatakan  telah siap untuk berkompetisi di ajang TDSi Siak 2019 tersebut.  

"Bisa kita liat di beberapa titik lokasi seperti garis Start dan Finis. Panitia penyelenggara event kejuaraan Internasional TDSi Siak 2019 terus bekerja dan menggesa segala persiapan meskipun dalam suasa kabut asap. Hingga saat ini persiapan event TDSi Siak 2019 sudah mencapai 90 persen, bahkan 13 Tim yang akan mengikuti kejuaraan TDSi Siak 2019 sudah menyatakan kesiapan dirinya untuk mengikuti kejuaraan TDSi Siak 2019 ini" ujar Fauzi Asni. 

Sementara itu, dari penelusuran dilapangan, setiap jalur etape yang akan dilalui para pembalap dalam tahap finishing agar lintasan pacu di setiap etape bisa dilalui dengan baik oleh para pembalap. Meskipun kondisi kabut asap yang sedang dihadapi di beberapa wilayah Kabupaten dan Kota Provinsi Riau. Event TDSi Siak 2019 akan tetap digelar. 

"Hingga saat ini kita dari Dispar Siak terus melakukan koordinasi dengan pihak PB ISSI. Kita berharap event TDSi Siak 2019 tetap terselenggara, terkait kabut asap saat ini, nanti kita lihat saja apa keputusan dari pihak PB ISSI sejauh ini belum ada kendala, kita lebih fokus kepada tahap persiapan, event agar tetap sukses ditaja" pungkasnya. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar